Gotong Royong Donasi

|
Kampoeng Dolanan SBY
Hai konco dolan, terima kasih telah berkunjung di blog kami.
Pada laman ini kami mengajak anda semua untuk menumbuhkan semangat GOTONG ROYONG sebagai budaya dan tradisi Bangsa Indonesia yang patut dilestarikan dan diteruskan. Adapun kami dari karang taruna kampoeng dolanan berniat mengajak anda samua dalam 2 hal, yakni :

1. Gotong Royong Kumpulkan Dolanan
Banyak sekali permainan tradisional yang hampir punah atau tidak dimainkan secara bersama-sama dikarenakan kalah dengan gadget yang kian meraja lela. Kami siap menampung semua permainan tradisional dan menjadi fasilitator pameran dalam acara Festival Kampoeng Dolanan yang akan diselenggarakan pada tahun 2017.

Jika anda mempunyai permainan tradisional, ayo donasikan pada kampoeng dolanan yang nantinya akan dirasakan manfaatnya secara luas karena kami mempunyai program geliatkan permainan tradisional di kampung, luar kampung, sekolah dan tempat umum.

2. Gotong Royong Donasi
Dalam acara Festival Kampoeng Dolanan 2017, kami perlu banyak hal yang dipersiapkan. Kami akan membuat festival kampoeng dolanan yang begitu meriah tapi masih terasa nuansa tradisionalnya dengan pemandangan sawah dan kereta api yang lewat dalam setiap ajang perlombaan yang kami adakan.

Bersedia menjadi donatur dalam acara Festival Kampoeng Dolanan ? hubungi 082233441334

Terima kasih sudah menjadi bagian dalam mewujudkan kampoeng dolanan, bersama kita lestarikan permainan tradisional milik negeri. Sebarkan manfaat permainan tradisional untuk kita bersama. Kembalikan Indonesia !

1 comment:

  1. Saya ingin menghidupkan dolanan tradisional di sekolah saya khususnya TKTK...bisakah membantu kami?

    ReplyDelete

Featured Post

Gotong Royong Donasi

Hai konco dolan, terima kasih telah berkunjung di blog kami. Pada laman ini kami mengajak anda semua untuk menumbuhkan semangat GOTONG RO...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved Kampoeng Dolanan. Template by colorlib